Sabtu, 10 Agustus 2013

Kembali di Produksi Dengan Versi Musik Terbaru

Lagu berjudul "TANA PURAAI NGERIMAAN" diciptakan oleh Petrus Bien pada bulan Juni 2007 bersama sembilan lagu ciptaannya yang mulai di tulis sejak Nopember 2006 sampai dengan Juli 2007. Lagu TPN tergabung dalam album perdana group HORATN sebagai satu dari dua lagu berbahasa Indonesia selain lagu "KARENA JUMPA". Album perdan tersebut mengusung titel "Sukaar Tonaar" yang di rilis pada tanggal 28 Pebruari 2008 sebagai tonggak sejarah musik daerah berbahasa Dayak Tunjung secara resmi diproduksi seperti halnya lagu-lagu sub etnis Dayak lainnya di Kalimantan.
Dalam album perdana lagu TPN dinyanyikan sendiri oleh Petrus Bien dan Guti dengan latar bumi Sendawar Kutai Barat sesuai tema lagu. Dan lagu ini kembali di produksi dalam album ke 2 dengan titel "Retaaq Tuntukng" bersama tujuh lagu lainnya (Borneo, Retaaq Tuntukng, Kinu Kempunaan, Tenemaan Sagaq, Akiiq Ta'ilau, Umpiq Kaiiq dan Aduui Likut) yang merupakan lagu-lagu ciptaan Petrus Bien kecuali lagu "Tenemaan Sagaaq" yang merupakan lagu rijoq lama asli Tunjung yang hanya liriknya di tulis oleh Petrus Bien.
Untuk garapan kali kedua kini lagu TPN melibatkan Joko .PT sebagai vokalis utama feat. Talasia dan di dukung Yudhi, Justin dan Patra sebagai becking vokal. Dan dalam versi ini arransemen musik di dukung oleh Gregorius Hary Pemangku S.Sn.
Untuk mendapatkan lagu ini bersama 7 lagu lainnya yang merupakan karya terbaik Petrus Bien, silahkan menghubungi tempat-tempat penjualan CD/DVD terutama di kota Sendawar mulai September 2013 atau konfirmasi melalui http://gemacitrakarya.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar